Karya

Adidas NMD x Pharrell “HUMAN RACE” Review

Adidas sudah lama ber-kolaborasi dengan Penyanyi Pharrell Williams, mereka sudah mengeluarkan jaket,celana dan sepatu. Kali ini, mereka mengerluarkan sepatu Pharrel yang baru dengan sepatu NMD.

Sepatu ini keluar dengan beberapa varian, yaitu warna kuning dengan tulisan “HUMAN RACE”, biru dengan tulisan “HUMAN BEING”, Merah dengan tulisan sama dengan yang kuning,Hitam dengan tulisan “HUMAN SPECIES”, dan masih banyak lagi.

Model sepatu ini berbeda dengan NMD yang lain yang membuat sepatu ini unik.

Menurut saya, sepatu ini unik dengan tulisan HUMAN RACE, dll. Colorway yang banyak membuat orang ingin membeli semuanya

Sepatu ini bisa dibilang mahal karena reseller menjual sepatu ini dengan harga 7 juta.

Adidas Ultra Boost X KITH Review

Adidas mengeluarkan sepatu baru yang kali ini ber-kolaborasi dengan KITH, kali ini sepatu yang dibuat adalah Adidas Ultra Boost Uncaged

Sepatu ini mempunyai colorway yang unik “warna-warni” dengan warna merah maroon sebagai warna base.Sepatu ini juga mempunyai sole berwarna putih dan insole KITH

download

Menurut saya, sepatu ini sangat bagus dengan warna yang unik dan teknologi “boost” adidas yang membuat Ultra Boost ini sangat enak dipakai.

Tetapi, kekurangannya adalah harganya yang sangat overpriced, karena ini adalah sepatu limited , reseller di Indonesia menjualnya dengan harga sekitar 6-10 juta.